Download Musik Gratis dan Legal - Jamendo


Mendengarkan musik adalah suatu kegiatan yang untuk beberapa orang merupakan hobi. Musik adalah susunan suara sehingga mengandung irama, lagu. Dengan mendengarkan musik seseorang bisa merasa lebih baik dan terhanyut dalam alunan musik tersebut.

Seseorang dapat menikmati musik dikarenakan dirinya sedang merasakan suatu kesenjangan atau dalam suatu keadaan yang membuatnya ingin mendengarkan musik. Berbagai genre musik akan membedakan seseorang dalam memilih musik yang sesuai karakter dirinya. Membuat pendengar bisa merasakan isi dari musik tersebut adalah tujuan pembuat musik. Dengan demikian tidak heran kalau mendengarkan musik adalah suatu kegiatan yang banyak dilakukan orang-orang.

Pernahkah kalian memutar musik namun tidak tau nama band, judul lagu, dan album apa yang kalian putar!’ pasti kamu pernah menerima atau meminta lagu rekomendasi dari teman kalian yang dikirimkan ke devicesmu.
Pernahkah kalian bertanya tentang musik tersebut downloadnya dimana!.’
Lalu pernahkah kalian merasa apakah dengan mendownload musik diwebsite tersebut legal!’ itu yang jadi pokok pembahasan disini.

Mendengarkan musik dijaman sekarang mudah sekali, karena sudah banyak platform penyedia layanan musik dan itupun bisa kita akses gratis. Mudah sekali hanya dengan mempunyai koneksi internet yang bagus, kita bisa menikmati musik dengan mendengarkannya secara online atau yang kita sebut streaming.

Banyak sekali layanan streaming sekarang, namun untuk menyimpan musik tersebut secara offline kita perlu membayar terlebih dahulu. Jadi, kali ini saya akan memberitahukan situs layanan musik streaming gratis dan bisa download secara gratis juga yaitu Jamendo.


Jamendo adalah situs streaming musik dan download dengan ribuan artis yang tergabung didalamnya. Kalian bisa mendengarkan musik dan menikmati banyak lagu baru, membuat playlist dan membagikannya. Bukan berarti semua musik digital di Jamendo ini bisa kita akses secara cuma-cuma, namun jika anda ingin menikati musik dengan kualitas dan layanan yang lebih baik anda harus membayar.


Jika anda hanya ingin mendengarkan lagu di Jamendo, anda tidak perlu login untuk dapat mengaksesnya. Namun jika anda ingin mendownload musik di Jamendo, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendaftar terlebih dahulu. 

 
Setelah mendaftar dan login ke Jamendo silahkan cari, putar, dan bagikan musik yang kalian suka. Untuk mendownload silahkan pilih musik yang kamu sukai dan mulailah mengunduhnya secara gratis.

Untuk keterangan lebih lengkapnya langsung saja ke Jamendo

6 Responses to "Download Musik Gratis dan Legal - Jamendo"

  1. Jamendo jujur ane baru pernah dengar, itu yang buat orang mana gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang saya tau sih berbasis di Luksemburg gan

      Delete
  2. mantap gan ane kira cuma reverbnation doang ternyata ada yang lain juga

    ReplyDelete
  3. Mantap...saya rasa situs ini akan jaya,,,downloadnya yang legal..mantap kita harus menghargai karya orang lain,,,salam POJOK_NYANTAI

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel